Komunitas Zeenit

Komunitas Zeenit Indonesia
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Salam Kenal buat Semua..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
clasless.society

avatar

Jumlah posting : 3
Join date : 20.08.08

PostSubyek: Salam Kenal buat Semua..   Wed Aug 20, 2008 3:58 am

Assalamu'alaikum..

afro hi guys..

Ikutan yak nongkrong disini.. bounce bounce

Sekaligus numpang tanya2.. jikalau ada pertanyaan.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khom
Baru Nyoba
Baru Nyoba


Jumlah posting : 28
Join date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat Semua..   Thu Aug 21, 2008 12:47 am

allaikumsalam..

dengan senang hati .... anda telah bergabung disini.. Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilyan.twins



Jumlah posting : 6
Join date : 17.08.08
Age : 33
Lokasi : bogor

PostSubyek: assalamu alaikum numpang lewat..................   Sun Aug 24, 2008 12:22 pm

salam kenal buat buat semua yg bergabung di forum ini....................kok sepi2 aja sich ?pd kmn nich moderatornya?buat mas boy dan abah kokom yg udah punya pasangan baru selamat ya jgn lupa ditunggu undangannya,,,,,,,,,,,,he,,he,,,he,,,,,,,,,,,,,, flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Willy

avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat Semua..   Tue Aug 26, 2008 2:52 am

lilyan.twins wrote:
buat mas boy dan abah kokom yg udah punya pasangan baru selamat ya jgn lupa ditunggu undangannya,,,,,,,,,,,,he,,he,,,he,,,,,,,,,,,,,, flower

affraid undangan??........wedeeeeeeeeeeww....!!? di tunggu beneran nih...!! pantesan aja udah berapa hari ini gak pernah keliatan... pada kojom trus yeee...!? hhmmm.... bismillah deh... insha alloh jodoh...amin. bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khom
Baru Nyoba
Baru Nyoba


Jumlah posting : 28
Join date : 23.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat Semua..   Tue Sep 02, 2008 8:04 am

mulaen deh pada ngegossip... pasangan paan lagi, yg ada pasangan bikin teh di India.... Very Happy Very Happy

maen yoyo dulu ah..... Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
boy parlungun
Baru Nyoba
Baru Nyoba
avatar

Jumlah posting : 28
Join date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat Semua..   Sun Sep 07, 2008 9:33 pm

lilyan.twins wrote:
salam kenal buat buat semua yg bergabung di forum ini....................kok sepi2 aja sich ?pd kmn nich moderatornya?buat mas boy dan abah kokom yg udah punya pasangan baru selamat ya jgn lupa ditunggu undangannya,,,,,,,,,,,,he,,he,,,he,,,,,,,,,,,,,, flower
pasangan apa neh,,,,tunggu aja undangannya UNDANGAN PALSU dari caca handika wakakakakak salam kenal juga buat lilyan twins ,,,,N makasih ya udah mau gabung di forum ini semoga yang baru gabung di forum ini tambah cantik heeeheh N tambah GEMUK... lol! lol! lol! lol! cheers king lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
boy parlungun
Baru Nyoba
Baru Nyoba
avatar

Jumlah posting : 28
Join date : 22.07.08

PostSubyek: Re: Salam Kenal buat Semua..   Sun Sep 07, 2008 9:39 pm

affraid undangan??........wedeeeeeeeeeeww....!!? di tunggu beneran nih...!! pantesan aja udah berapa hari ini gak pernah keliatan... pada kojom trus yeee...!? hhmmm.... bismillah deh... insha alloh jodoh...amin. bounce wedewwwwwwwwwwwwwwwwww wakakakakaka tunggu aja di pinggir kali tar aku tinggal dorong ceburin lumayan kan buat belajar terjun payung...wakakakaka Twisted Evil Twisted Evil scratch scratch scratch affraid affraid sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam Kenal buat Semua..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam Kenal buat Semua..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Komunitas Zeenit :: Pusat Informasi Komunitas Zeeniter :: Salam Sapa dan Perkenalan-
Navigasi: